Jumat, 01 Juli 2016

Kami Memilih Program 3i-Networks CAR Life Insurence

3i-Networks SMARTeam - Sebut saja namanya Budi usia kurang lebih 30 tahun, seorang karyawan swasta dan baru memiliki 1 orang anak usia balita. Sedang istri cukup sebagai ibu rumah tangga biasa. Dengan gaji yang terbilang hanya cukup untuk menghidupi kebutuhan mereka dalam sebulan secara sederhana. Tapi dalam keterbatasannya Budi masih mampu menyisihkan diawal untuk tabungan jangka panjangnya. Menyimpan uang di bank untuk kebutuhan jangka panjang baginya sebuah kekeliruan, sebab uang tidak akan berkembang dan yang pasti tergerus terus menerus. Disamping itu Budi juga merasa kurang nyaman terhadap sistem bunga-berbunga sebagaimana yang diterapkan oleh lembaga keuangan (perbankan) pada umumnya.

Budi dan istrinya sadar jika dari tahun ke tahun perubahan demi perubahan akan terjadi. Kenaikan harga pangan, kenaikan biaya pendidikan, akibat turunya nilai mata uang dan lain sebagianya. Apalagi dia hanya seorang karyawan swasta yang sewaktu-waktu dapat mengalami resiko. Baik resiko yang berasal dari perusahaan tempatnya bekerja (bangkrut, phk, perubahan sistem kerja dll) atau pun resiko di jalan sebagai seorang pekerja lapangan. Sedang pemikiran yang lain adalah untuk mempersiapkan dana pensiun, karena menurutnya dana pensiun JHT (Jaminan Hari Tua) dari tempatnya bekerja yang selama ini dipotong dari gajinya nilainya tidak akan sanggup mengimbangi besarnya kebutuhan di masa yang akan datang.

Akhirnya setelah bertanya kesana kemari kepada orang-orang yang menurutnya ahli dibidang unit link dan mencari tahu sendiri melalui media terpercaya akhirnya Budi memutuskan untuk menempatkan dana dari pos penghasilannya perbulan melalui Program 3i-Networks CAR Life Insurence. 

Selama ini dia mencari sebuah instrumen yang dapat memberikan dua (2) manfaat dalam 1 paket yaitu; Asuransi Jiwa (Proteksi) dan Invetasi (Tabungan). Dan pilihannya tidak serta merta begitu saja tentunya memiliki alasan-alasan yang logis sebagai calon nasabah, dia melihat track record dan bukti prestasi dari perusahaan yang akan mengelola dananya. Dan yang lebih menarik lagi ternyata ada sisi yang selama ini dia idam-idamkan yaitu ada tambahan penghasilan dari yang niat awalnya hanya menabung investasi tanpa mengganggu pekerjaannya.

Dan berikut alasan-alasan tersebut:
  1. Hanya menabung, perilaku sama seperti nabung di lembaga perbankan.
  2. Bisa memperoleh penghasilan tambahan jika "mau" memasarkan.
  3. Program yang dikeluarkan resmi, terdaftar di OJK, AAJI, AASI
  4. Induk perusahaan besar Salim Group dengan aset 630 Triliun (wikipedia), saham-saham Salim Group selalu menempati 10 top gainer di indonesia.
  5. PT AJ Central Asia Raya sarat pengalaman karena berdiri sejak 1975 (41 tahun), dengan aset lebih dari 5 Triliun data tahun 2015. 
  6. Sudah terdapat 90 kantor cabang dan perwakilan dengan menempati gedung milik sendiri bukan kontrak seperti kebanyakan perusahaan lain.
  7. Program resmi, sebagai upaya pengembangan cara pemasaran perusahaan.
  8. Perusahaan memiliki tingkat kesehatan yang bagus dengan RBC (Risk Based Capital) 260%. melebihi ketentuan dari regulator (Pemerintah) yang 120%.
  9. Proteksi Jiwa hingga usia 74th (Mengadopsi rata-rata angka harapan hidup di Indonesia 66-70th).
  10. Investasi yang tepat di equity fund 20-22%.
  11. Cara mendaftar atau registrasi sebagai nasabah sangat mudah, pelaporan langsung on-line.
  12. Cara kerja atau sistem marketing plan yang sangat simple dan handal.
  13. Menerapkan sistem matrix, dengan tiga jalur pengembangan yang makin deras arus income.
  14. Mudahnya mengakses perkembangan tabungan investasi kita (portofolio).
  15. Terpaksa kaya, sebab saat kita mendapat tambahan penghasilan Rp 2.500.000 s/d Rp 3.000.000 (posisi leader agency) diwajibkan membuka polis baru atau menabung Rp 350.000,-
  16. Secara keseluruhan ada 8 bonus yang diberikan ( Sponsor, Elit 1, Elit 2, Posisi, Level, Royalti, Perjalanan, Bonus Titik).
  17. Bonus sponsor hingga 36 kali bukan sekali.
  18. Bonus ditransfer ke rekening kita sendiri layaknya gajian kantoran.
  19. Program rilis 2014, sudah terbukti teruji makin bertaji!
  20. Penghargaan-penghargaan prestisius yang telah diterima Central Asia Raya antara lain;
  • Mendapat platinum award sepuluh (10) tahun berturut-turut sebagai perusahaan dengan kinerja sangat baik dari Info Bank, pertama dan satu-satunya Asuransi Jiwa di indonesia.
  • Mendapat Golden Award 5 tahunan dari Info Bank dengan predikat sangat bagus.
  • Mendapat penghargaan the best syariah tahun 2015, omzet diatas 100 - 200 Milyar dari majalah Investor.
  • Mendapat penghargaan Unit Link Award pada tahun 2016 sebagai Unit Link terbaik dengan 16 kategori yang paling diminati masyarakat indonesia dari Info Bank.  
Dan keputusan yang ANDA ambil menentukan arah koordinat Anda dan keluarga dimasa depan.



Salam

#sumber penulisan, fanspage: CAR 3i-Networks Salim Group.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar