Senin, 04 Juli 2016

Di 3i-Networks Anda Gagal 100% Tetap Milyader

Pic, hipwee.com
3i-Networks SMARTeam - Judul diatas jangan anda kira hanya sebuah tata kalimat tanpa makna. Dan tidaklah berlebihan jika anda mau cermati lebih dalam. 

Di dalam program 3i-Networks AJ Central Asia Raya jika anda gagal 100% di bisnisnya anda tetap menjadi seorang milyader. Mengapa demikian, sebab roh yang ada pada konsepnya, mari sama-sama kita perhatikan.

Karena konsepnya yang briliant.
  • Tidak mengajak jualan
  • Tidak mengajak belanja
  • Tidak mengajak konsumsi
  • Akan tetapi mengajak menabung
Ya hanya mengajak menabung. Sebuah kegiatan yang hampir semua orang bisa lakukan yaitu menabung uang. Memasukkan uang direkening sendiri, kemudian mengajak teman memasukkan uang sendiri ke rekening mereka masing-masing.

"Mudah bukan?".

Menabung semua juga sepakat tentunya, sebuah kegiatan positif yang sangat penting dalam kehidupan. Terutama untuk perencanaan dimasa depan. Baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga tercinta.

Tapi sayang seribu kali sayang hingga kayang, masih banyak orang yang melontarkan sejuta alasan. Seakan secara tidak langsung sedang menunjukkan ketidakmampuan cara berfikir atau (mungkin) terlalu genius hingga tak melihat peluang yang sedang menari-nari di depan mata.

Bagaimana tidak, yang dimaksud disini itu sangat aman sebab dikelola oleh perusahaan ternama, terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), soal legalitas tidak ada bedanya dengan lembaga bank disekitar anda tinggal. Bahkan justru jauh lebih aman.

Asuransi, disetting untuk jangka panjang (menabung minimal 5 tahun), dalam kegiatannya hanya menghimpun dana nasabah yang kemudian dikelola oleh perusahaan dalam hal ini manager investasi yang memiliki ijin resmi dari OJK. Kemudian dana nasabah ditempatkan di instrumen-instrumen yang menguntungkan. Selanjutnya, nasabah akan memperoleh imbal hasilnya. Dalam kegiatannya sekali lagi dipantau dengan ketat oleh pihak regulator (pemerintah)

Lembaga Perbankan, disetting untuk jangka panjang juga bisa jangka pendek (tergantung tujuan nasabah). Perbankan pada umumnya selain menghimpun dana dimana nasabah akan memperoleh bunga. Selain itu juga ada sisi kredit meskipun menggunakan prinsip kehati-hatian dengan 5 C akan tetapi tetap memiliki suatu resiko yang tidak dapat diprediksikan. Masih lekat dalam ingatan tentang "likuiditas", yang sempat terjadi pada masa krisis moneter yang diawali tahun 1997.

"Bagaimana sudah mulai paham?".

"Baik, lalu keuntungannya apa?".
  1. Peluang mendapatkan tabungan gratis
  2. Dana hari tua gratis
  3. Proteksi jiwa hingga usia 74th
  4. Penghasilan tiap bulan yang tidak terbatas
Semua bermula dari sebuah komitment dan habit dari yang namanya menabung. 

"Lalu, kerugiannya apa?"
Tidak ada, kerugiannya adalah orang yang tidak menabung. Terlalu banyak teori yang menjakiti hati dan otak setiap hari.

Semua pekerjaan memiliki resiko yaitu berhasil dan gagal, hanya di program 3i-Networks AJ Central Asia Raya resikonya menjadi milyader!.

Jika anda mengajak orang >>> menjadi milyader dimasa muda.
Jika anda tidak mengajak orang >>> menjadi milyader dimasa tua. 
Jika anda hanya menjadi nasabah sekalipun, bila tergabung dalam sebuah team yang solid tanpa disangka bisa mendapat penghasilan bulanan. 

3i-Networks itu sebuah bisnis yang teramat mudah sekali akan tetapi hasilnya luar biasa!. Modalnya tidak dikeluarkan tapi ditabungkan dan berpotensi INCOME.

Program 3i-Networks dari PT AJ Central Asia Raya membuka seluas-luasnya kepada masyarakat indonesia untuk bertumbuh dan berkembang menuju sejahtera dimasa sekarang dan yang akan datang. Saran kami segera ambil kesempatan jadilah pioner di daerah anda. Sebab data dan fakta sudah ada, barometer penilaian dari yang berkompeten memberikan nilai bintang 5!.

Salam
Sumber:
#fanspage: CAR 3i-Networks Salim Group
#Leader SMARTeam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar