Kamis, 11 Januari 2018

Cara Mudah Merencanakan Biaya Pendidikan Anak

3i-Networks - Orang tua yang bijak sudah seharusnya merencanakan biaya pendidikan anak sedini mungkin. Tidak ada kata terlambat untuk menabung.

Mengingat biaya pendidikan di Indonesia mengalami kenaikan dengan rata-rata 10% s/d 20% per tahun. Sehingga apabila tidak disiapkan dan Anda sebagai orang tua cenderung masa bodoh atau menunda tentu akan menjadi masalah di kemudian hari.

Selagi masih produktif saat yang tepat untuk memulainya. Jika Anda kesulitan dalam mengatur keuangan karena kebutuhan, seyogyanya ada pos tertentu (tidak terlalu penting) yang bisa dialihkan untuk tabungan anak.

Di negara kita Indonesia, banyak sekali instrumen yang bisa kita pilih untuk tabungan anak.

Dan kami akan perkenalkan sebuah produk dengan programnya yang inovatif dan dari perusahaan skala nasional yang ternama. Program ini rilis pada bulan Januari 2014. Jelasnya sebagai berikut.

Nama perusahaan PT AJ Central Asia Raya, berdiri sejak tahun 1975. Salah satu anak perusahaan Salim Group, terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 1987. Nama produknya CAR link promixed sedang program pemasarannya 3i-Networks (Insurence, investment, income).

Melalui program 3i-Networks yang sarat prestasi ini Anda sebagai orang tua dapat mempersiapkan biaya  pendidikan anak. Cara dan manfaatnya sebagai berikut

Di 3i-Networks ada 3 pilihan untuk menabung yaitu Rp 350.000, Rp 700.000 dan Rp 1.000.000. Jangka waktu 5 tahun atau 60 kali setor premi/menabung.

Untuk lebih jelas bisa diperhatikan lampiran yang kami sertakan. Ingat nabung hanya 5 tahun. Setelah 5 tahun kewajiban selesai tinggal diendapkan jika niatnya untuk pendidikan anak.

Perhatikan ilustrasi

Cukup ringan bukan? Contoh jika Anda menabung yang Rp 350.000 per bulan maka per hari tinggal sisihkan Rp 11.700 maka Anda sudah bisa siapkan pendidikan Anak kelak.

Manfaatnya apa saja jika jadi nasabah program 3i-Networks?

Pertama; Asuransi jiwa hingga usia pertanggungan 74 tahun. Artinya sejak Anda telah disetujui oleh CAR sebagai nasabah maka bila terjadi resiko meninggal dunia, maka ahli waris berhak mendapatkan uang santunan jiwa. Meski pun baru sekali setor premi. Inilah yang disebut nabung proteksi; unitlink, nabung yang sekaligus mendapat proteksi jiwa.

Kedua; Nilai investasi atau pertumbuhan dana Anda bertumbuh antara 6% s/d 20% pertahun. Asumsi nilai investasi ini dipengaruhi oleh pertumbuhan ekonomi indonesia. Trend hingga sekarang cenderung positif.

Ketiga; Untuk manfaat ketiga ini hanya berlaku bagi nasabah yang turut memasarkan (berlisensi AAJI). Dan siapa pun boleh menjadi agen profesional unitlink CAR.

Untuk lebih jelas Anda bisa mendapat informasinya melalui nasabah aktif kami. Silahkan klik di menu atas pada web kami atau klik ini “Leader Kota Anda”. 

Demikian semoga manfaat dan memberikan gambaran mudahnya mempersiapkan biaya pendidikan anak Anda.

Oleh Anto Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar