Jumat, 29 Juli 2016

Penjelasan Singkat CARlink Pro-Mixed CAR

3i-Networks SMARTeam - Unit Link (Proteksi+Investasi) adalah jenis tabungan yang sangat baik untuk keperluan jangka panjang seperti : 
  1. Pendidikan anak
  2. Pernikahan
  3. Biaya Umroh/Haji atau Spiritual
  4. Serta untuk masa pensiun, karena kita semua akan memasukinya.
  5. Dll
Cara Menabung / investasi di Unit Link bisa dikatakan tidaklah semudah seperti nabung di rumah ataupun di Bank. Namun perilakunya serupa dengan menabung di bank atau lembaga keuangan pada umumnya. Dikatakan tidaklah mudah disini cara untuk mendaftarnya tidak seperti di bank yang langsung dapat buku rekening juga produknya. Namun kabar baiknya di 3i-Networks anda akan dapatkan cara mendaftar yang sangat mudah sebab sudah menggunakan sistem on-line melalui aplikasi. 

Yang perlu ketahui Anda adalah harus mendapatkan informasi/penjelasan yang lengkap terlebih dahulu untuk mengetahui jenis tabungan/investasi yang dipilih disesuaikan dengan karakteristik jenis-jenis investasinya. Ada jenis tabungan/investasi yang sangat aman tapi return/profit kecil, atau jenis investasi yang profitnya tinggi tapi resikonya juga mengikuti, Dan yang sedang juga ada, inilah yang harus dipahami terlebih dahulu karena semua resiko investasi ada ditangan nasabah tentunya.

CARlink Pro-mixed CAR (produk 3i- Networks CAR ) adalah unit link campuran, penempatan dana investasi pada : Kas, deposito, obligasi, saham, reksadana pendapatan tetap, reksadana saham. 

Dikelola oleh fund manager yang sangat berpengalaman (Salim Group) peraih 16 penghargaan investasi terbaik tahun 2016 versi majalah Info Bank. Perlu dipahami bahwa nilai investasi bisa meningkat atau menurun tergantung dari hasil investasi yang diperoleh. 

Berikut Alokasi Dana Investasi Dan Biaya Akuisisi CARlink Pro-Mixed

Premi dibayar selama 5 tahun (Premi Reguler ) dengan cara bayar premi bulanan, triwulan, semester, atau tahunan.

Alokasi premi investasi tahun 1 : 40%, Biaya akuisisi 60%
Alokasi premi investasi tahun 2 : 75%, Biaya akuisisi 25%
Alokasi premi investasi tahun 3 : 90%, Biaya akuisisi 10%
Alokasi premi investasi tahun 4 : 95%, Biaya akuisisi 5%
Alokasi premi investasi tahun 5 : 95%, Biaya akuisisi 5%

Tahun ke 6 STOP MENABUNG 

Alokasi premi investasi tahun 6 : 100%, Biaya akuisisi 0% 
Dan seterusnya ...

Lihat Perbandingan Alokasi Premi Investasi Dan Biaya Akuisisi Asuransi Lain.

CARlink Pro-Mixed CAR unggul
Premi Tunggal Dan Premi Top-Up

Premi Tunggal dan premi Top Up pada tahun 1, biaya akuisisi hanya 5%, jadi 95% premi sebagai dana investasi. 

NAB (Nilai Aktiva Bersih) CARlink Pro-Mixed saat ini tanggal 26 Juli 2016 : Rp 2.754,142 (dua ribu tujuh ratus lima puluh empat rupiah, 142 sen),saat pertama kali diluncurkan tgl 24 november 2006 NAB : 1.000,- (seribu rupiah) >> kenaikan NAB inilah yg merupakan hasil/profit dari investasi kita.

Sebagai contoh perhitungan: Dengan asumsi jumlah unit sama selama masa investasi, tanpa ada tambahan (setoran premi) atau pengurangan ( biaya asuransi, administrasi dll) Apabila kita nabung (investasi) dengan premi tunggal Rp100.000.000 Juta, dimana saat awal ikut dengan NAB Rp 1.000,-(24 nopember 2006) maka jumlah unit yang kita pegang adalah 95.000 Unit. Bila kita cairkan /ambil saat ini maka jumlah dana tabungan adalah 95.000 unit dikalikan Rp 2.754,142 = Rp 261.643.490. Hitungan sederhana seperti ini tanpa menghitung biaya yang ada dan biaya asuransi. Biaya tergantung dari UP/jenis asuransi dan usia masuk Tertanggung.

Bila saat ini baru memulai investasi sejumlah Rp 100.000.000 Juta maka jumlah unit yang kita punya adalah 95.000.000 dibagi harga NAB saat ini Rp 2.754,142 = 34.493,5 unit. Inilah jumlah unit investasi kita. 

Apabila diakhir tahun nanti harga NAB menjadi Rp. 3.000 maka dana kita menjadi Rp 103.480.500,- (*catatan belum memperhitungkan biaya biaya).

Cara bayar bulanan, triwulan, semester atau tahunan (Premi reguler) cara perhitungan juga sama. Jumlah premi yg disetor dikurangi biaya akuisisi dulu, dibelikan unit sesuai harga NAB saat itu. 

Bila Tertanggung meninggal dunia maka akan dibayarkan UP (Uang pertanggungan) + Nilai Investasi. Carlink Pro-mixed sebagai produk 3i-networks, UP dibuat kecil dan tidak ada Rider (proteksi tambahan/tumpangan) seperti : Kesehatan, penyakit kritis, kecelakaan, wop) tujuannya agar mudah duplikasi, mudah dipahami dan untuk memaksimalkan hasil investasi. 

Informasi tentang Carlink Pro-mixed 3i-networks CAR dapat diperoleh dari agen (Financial consultant CAR) atau mitra/nasabah, temen, kerabat yang telah lebih dahulu membeli/menabung/berinvestasi.

Renungan

Resiko Hidup manusia ada dua yaitu meninggal terlalu cepat dan hidup terlalu lama... >> Program CARlink Pro-mixed CAR (melalui 3i-Networks) : Insurance, Invesment, Income adalah sebuah SOLUSI.

Bagaimana caranya memiliki tabungan/investasi dan sekaligus mendapatkan income puluhan sampai ratusan juta perbulan. Silahkan temukan calon mitra aktif atau leader di kota-kota anda tinggal/domisili.

1. Kota-kota di Indonesia klik disini
2. Di mancanegara atau luar negeri klik disini

Atau hubungi kami melalui e-mail: 3ismarteam@gmail.com, whatsApp 082144912899

Sumber by
Dewa Artawijaya (Ambassador/platinum agency)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar